Bagaimana Untuk Blow-up Band Anda Pada Anggaran Sebuah Artis

Aku pernah disana. suara Anda menakjubkan, basis penggemar Anda tumbuh, Anda berlimpah di gairah dan dompet Anda belum tertangkap. Banyak band mendekati permainan pemasaran panas dan berat tapi akhirnya kehilangan uap ketika datang ke apa yang saya suka menyebutnya "konsistensi dan ketekunan". Bahkan lebih seniman hanya tidak akan mendekati aspek penting dari industri karena mereka diintimidasi atau kewalahan.



Aku di sini untuk menawarkan tindakan sederhana, jelas dan murah yang dapat roket band Anda ke bintang. Jika Anda percaya pada musik dan berkomitmen untuk merangkul sisi bisnis dengan alat ini, segala sesuatu mungkin terjadi. Saya sarankan Anda mulai dengan beberapa item yang tampak menyenangkan (atau setidaknya bisa dilakukan), menerapkannya selama beberapa minggu dan setelah Anda merasa nyaman, menambahkan beberapa lagi. Dan jika Anda terjebak, hanya beri saya berteriak:

10 "Mudah Untuk Melaksanakan" Musical Tips Pemasaran

1) Mendaftar pada setiap jaringan sosial Anda bisa, dan melampaui Myspace dan Facebook (misalnya, Bebo, iLike, imeem, dll). Beberapa situs ini memiliki jutaan pengguna yang Anda akan kehilangan jika Anda hanya menempel pada jaringan sosial mainstream.

2) Terus menambahkan konten baru ke situs web Anda dan profil jaringan sosial (sebagian besar jaringan sosial memiliki feed sehingga setiap kali Anda melakukan aktivitas baru, seperti foto menambahkan, lagu, blog, acara baru dll, itu akan dijemput pada umpan untuk penggemar untuk melihat)
a) Buat sebagai banyak lagu mungkin (beberapa versi dll ...).
b) Buat blog mingguan: musik Anda menarik penggemar di Setelah Anda memiliki mereka di situs Anda, memiliki blog pribadi akan menjaga mereka di situs Anda.. Saat mereka mengenal Anda, loyalitas tumbuh di pesat.
c) Buat video sebanyak mungkin: Ini tidak harus menjadi video yang biaya ribuan dolar untuk membuat. Ini bisa sesederhana video Anda merekam di rumah mengerjakan lagu terbaru Anda saat bermain gitar akustik.

3) Dapatkan penggemar Anda terlibat!
a) Apakah mereka menilai lagu.
b) Melibatkan mereka dalam proses memilih lagu apa yang akan di album Anda.
c) Melibatkan mereka dalam proses pemilihan karya seni album dan kemasan.

4) Buat Fan Duta.
a) Setiap kali Anda menemukan penggemar benar bahwa mencintai Anda dan musik Anda, melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membuat mereka merasa seperti terlibat dalam karir Anda mungkin. Mereka adalah orang-orang yang akan membantu menyebarkan berita.
b) Membuat CD kustom hanya untuk mereka dengan nama mereka di atasnya.
c) Tuliskan lagu untuk ulang tahun mereka dan memberikannya kepada mereka sebagai ringtone, men-download atau CD.
d) Beri mereka tugas untuk membantu menyebarkan musik; mereka lebih dari bersedia untuk melakukan itu.

5) Jaringan dengan Band lainnya terus-menerus. Berteman!
a) Ini harus menjadi nomor satu tujuan kapan saja Anda berada di sekitar musisi. Dengan demikian, Anda dapat memulai acara pesanan baru dengan seniman, dan ini akan membantu memperluas basis penggemar sangat.
b) Semakin banyak orang yang Anda kenal, semakin banyak orang akan membantu Anda mendapatkan dikenal.

6) Terhubung dengan Musik Blogger.
a) ini sangat penting. Blogger fokus untuk mendapatkan konten keluar sehari-hari, dan ingin menjadi orang yang menemukan hal besar berikutnya. Mereka suka menulis tentang musik, dan membangun hubungan baik dengan blogger kunci akan membantu menyebarkan berita tentang musik Anda.
b) Setiap kali Anda menemukan blog Anda menggali, komentar dan memimpin mereka kembali ke situs band Anda.

7) Merek Band Anda!
a) Pastikan website Anda dan profil jaringan sosial yang ketat dan menarik ketika penggemar baru mengunjungi halaman Anda.
b) Buat: logo keren yang penggemar Anda akan mengirim sekitar seperti stiker, selebaran, atau sesuatu yang mereka akan senang untuk memakai; produk kustom; CD dan merchandise barang untuk setiap live show; shirt khusus untuk penggemar khusus dengan nama mereka di atasnya.
c) Masuk setiap produk yang Anda jual di pameran Anda.
d) Memberikan barang Anda untuk fans yang akan memakainya dan mempromosikan musik Anda.
e) Memiliki seorang gadis cantik dan pria tampan mengelola daftar email Anda selama acara. Banyak pria merasa sulit untuk menolak menulis email saat seorang gadis cantik datang ke arahnya. Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda.

8) Memanfaatkan taktik pemasaran email gerilya mencoba dan benar.
a) Pastikan Anda menambah teman baru untuk profil jaringan sosial Anda setiap hari. Anda dapat melakukan ini sepanjang hari. Saya akan merekomendasikan menambahkan maksimal harian Anda tidak pernah tahu apa yang penggemar baru Anda akan mencapai, dan bagaimana fan yang dapat membantu Anda.
b) Semakin Anda mengirimkan, semakin Anda meningkatkan peluang mendapatkan penggemar baru
c) Jangan takut untuk mengirim pesan keluar berulang, terus band Anda dan merek di kepala mereka setiap saat. Jika mereka tidak mendengarkan Anda saat pertama atau kedua Anda mengirim pesan, mereka akan ketiga.

9) Tindak lanjut dengan fans Anda.
a) Kirim pesan ke setiap penggemar baru yang ditambahkan ke jaringan sosial Anda profile- ini harus seketika. Menindaklanjuti dengan mereka dan bertanya bagaimana mereka menikmati musik.
b) Menulis komentar di dinding artis lain yang mirip dengan Anda. Hal ini membantu untuk membuat paparan baru untuk fans mereka (pikiran besar, dan semua itu).

10) Sebarkan!
a) Setiap kali Anda memiliki produk baru, atau update besar untuk band Anda, mendapatkannya di luar sana: blog, buletin, email dan teks SMS penggemar dengan info diperbarui.

Komentar

Postingan Populer